Tuesday, January 26, 2010

Phantom - Pantaskah

gw suka lagu band Phantom yang ini cuy..sejak pertama kali denger gw langsung pengen nguasain niy lagu..abis enak dibawain kayaknya..
bukan bermaksud apa-apa niy, biasanya gw ga suka sama band2 yg sering muncul d inbox dll itu..abis menurut gw kayaknya band abg bgt *emang gw udah tua apa ya?hehehe*
Tp ternyata gw tdk bisa bohong klo ada yg gw suka akhirnya..niy lagu jg masuk d film "Bukan Cinta Biasa", yg itu lowh, pas adegan si cwonya ngeband..sapa siy nama tuh cwo, lupa gw..pokoknya nama aslinya rocky aja..filmnya olivia lubis and ferry element yg soundtracknya ada si afgan tea..pada tau kan?
Emang siy, suara si vokalis mirip2 gt ama bang ariel peterpan, cuma, ya,gmn ya..enak siy niy lagu..jadi biarkan sajalah..
Buat yg belum denger silahkan denger n beli albumnya ya...atau klo mau blutut dr hp gw, sok ke tempat gw aja..hehehe..
Tp buat u yang mau tau chords guitarnya, niy gw beri..selamat bernyanyi..

Phantom - Pantaskah

Intro : A

D C#m
Masih pantaskah kita bersama lagi
Bm A
Seperti dahulu engkau memelukku
D C#m
Apakah masih ada hatimu untukku
Bm A
Sedikit tentangku mewarnai hidupmu
D C#m F#m
Kini ku mau kembali padamu
Bm E
Berat aku langkahkan kaki ku

reff :
A C#m
Adakah kesempatan untuk diriku
Bm
Menjadi kekasih mu lagi
E
Tak akan aku ingkari

D C#m
Masih pantaskah kita bersama lagi
Bm A
Seperti dahulu engkau memelukku
D C#m F#m
Kini ku mau kembali padamu
Bm E
Berat aku langkahkan kaki ku

Balik ke Reff 2x
Interlude : D C#m Bm A
D C#m F#m Bm E
Balik ke Reff 2x
Coda : A C#m Bm E A


Lirik dan chord Phantom - Pantaskah berasal dari blogmusikku.blogspot.com

3 comments:

  1. saranku......
    jika dikau kagum dengan sebuah lagu, coba kau tulis ttg refelksi kehidupan atau suasana batin yg sedang enkau rasakan kawan.......
    aku yakin lagu itu mampu memberi inspirasi bagimu
    sayang kalau hanya menulis teks lagu dan kunci-kunci nadanya...
    tapi biar bagaimanapun juga aku senang bs bertamu ke tempatmu kawan
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  2. wah ada kayanya ada alasannya dibalik sebuah kesukaan terhadap sebuah lagu......
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  3. @ faris, trimakasih atas sarannya ya..maksud u, supaya aku biisa membuat lagu aku sendiri kan? Aku ada kok beberapa lagu yg aku buat berdasarkan perasaan hati..tp masih malu untuk ngasih liatnya..hehehe

    @ ghe, pastinya..tp yang ini karena aku suka melodi lagunya aja kok.. :D

    salam kenal ya buat kalian berdua..

    ReplyDelete