Friday, October 2, 2009

G-Force @ Bekasi

Pagi semua...

Hmm.. masih lemes niy gw..gara2 masih ngerasa kurang tidur kayaknya.. padahal siy tidurnya dah lumayan cukup.. 7 jam gt loch.. hehehe..

BTW, kemarin gw diajak nonton sama Mbak Wafa n Ceu Teza, tadinya siy mau nonton di Setiabudi 1 aja.. secara gt deket.. tapi entah mengapa ujug2 jadi nonton di XXI Giant Bekasi. Jauh benerrrrr.....hihihihi..

Berangkat dari kantor jam setengah 6an gt.. tadinya siy pengen cabut aja dari jam 4, soalnya bos2 gy pada ada gathering di Bandung juga.. tapi berhubung gw ga bisa Korupsi (hehehe).. jadilah, berangkat ke Bekasi jam setengah 6.

Yah udah kan, trus kita keluar kantor tuh, nungguin angkot 44 ke Kp Melayu, tapi maklum, karena jam2nya pulang kerja, jadi aja penuh bgt.. hehehe.. Trus takutnya kemaleman sampe bekesong, yah udah Kita naek BAJAJ aja deh.. hehehe... trus munculah ide brilliant buat photo2 di Bajaj.. abisan, kan dah biasa tuh klo orang2 pada photo2 dng background mobilnya.. nah, qt juga ga mau kalah dunx.. Qt photo2 aja di Bajaj.. hahaha...

sampe Kp Melayu, Qt naek M26 jurusan bekasi yang ngetem dulu nungguin penumpang.. trus jalan kan tuh angkotnya.. semua berlangsung biasa aja, sampe 10 menit kemudian..

Gw (L) : adduh... panas neh..
Ceu Teza (CT) : Iyya Li, panas yah..
L : -ngeluarin Potato-
CT : lowh?katanya panas Li?? Kok malah makan?
L : -buka bungkusannya, makan gaya uler-
CT : -mupeng, cengo-
L : -makan lagi, doggy style-, pada mau gak??
CT : Lia, klo makan tuh yang bener, niy liatin aku, masa lidahnya keluar2 gt siy?? *padahal bilang aja pengen ngambil banyak..hehehe..*
L : gmn siy emangnya?
CT : -makan dengan beradab-
L : -lidahnya keluar, jilat potato, ngunyah mangap- kraauuk..krauuukk.. hehehe..
CT & Mbak Wafa (MW) : ihhh, cwe macem apa tuh?? niy liat aku.. -makan dng beradab lagi-
L : iyah.. gini kan.. - potatonya masukin kemulut, tapi dari atas gt liatnya, terus jilat2 jari, ngunyahnya mingkem- hehhheheh..
CT & MW : ihhhhhh..... jorok......

yah gt deh.. ribet amat yak mau nikmatin makanan.. hehehe..

Turun di MM,trus mo nyebrang eh ketemu polisi dodol. masa bukannya nyebrangin pejalan kaki, dy malah nyuruh mobil2 n motor2 itu lewat mulu.. bagian pejalan kakinya mau nyebrang, dy ngeliatinnya kayak ga suka gt.. dasar aneh.. bukannya ngebantu malah bikin dy terasa useless as tits on a bull.. hehhee..

akhirnya kita sampe di XXI jam 7, beli tiket nonton G-Force, trus karena lupa belum beli makanan, kita beli d' creepes aja di bawah.. untung ada yang paketan, jadi murah euy.. Ceu Teza dan gw beli yang Tuna, Mbak Wafa beli yang beef apa gt.. gw lupa.. hihihi..gy nunggu creepesnya mateng, kita liat ke bagian nyimpen pisang di sebelah kiri.. kita liat sesuatu yang menjijikan.. OH NO!!!!! kECOA ma Man.... jijikkkkk.. (tapi ujung2nya pas di dalem bioskop, kita makan juga tuh creepes.. hehehe..) kita duduk di Seat J bagian tengah, begitu filmnya mulai, suaranya malah suara musik klasik gt.. ini berlangsung cukup lama lowh.. sekitar 5 menitan gt.. bikin BT aja.. tapi untungnya gak bikin ribut2 gt.. hehehehe..
Filmnya sendiri pun lucu n keren.. menghibur lah..

akhirnya jam 9 kurang 15 malem Gw dan Mbak Wafa pulang ke Tebet lagi..

Sampe kosan, next job dah nunggu.. yup, ngepel sodara2.. dah capek naek angkot dari bekesong, pke acara ngepel pula (abis si Teteh udah bawel bgt nyuruh ngebersihin dari kmrn2.. aduh.. lama2 gw sewain pembantu juga niy rumah.. hehehe), udah lelah, berkeringat gt.. gw mandi, dan akhirnya sleeping deh..

yeeeiiiiyyyy... akhirnya selesai juga hari ini dengan menyenangkan..

Alhamdulillah..

C u Soon yah..

No comments:

Post a Comment