Thursday, February 26, 2009

First..

Hallo semua......

Selamat berkenalan ria yah ma gw, gw Lia, seorang wanita (mungkin..hehehe), berkerja d sebuah perusahaan swasta asing, dan sedang berjuang untuk kuliagh..hehehe..
Kenapa gw berjuang untuk kuliah? karena, selain biaya yang makin hari makin mahal, bonyok gw juga ogah2an gt mau biayain gw, why?? because gw mau ngambil jurusan yang sangat bertolak belakang dari background pendidikan gw sebelumnya yaitu Kimia. gw pengen kul ngambil Komunikasi gt teman2....Jauh bgt yah melencengnya?? yah begitulah klo sekolah terasa kepaksa..jadi aja ujung2nya belok2 juga..

eh, ada atasan gw, ntar qt sambung lagi yah kawan2...nice to know u all..
BTW, klo ada yang tau Universitas yang bagus tapi biaya kulnya ga mahal2, email gw yah..ntar gw call balik ke kalian..

Cheers..

Lia

No comments:

Post a Comment